PaidVerts
Breaking News
Loading...
Minggu, 08 Februari 2015

Hati-hati Egopay Tanda-tanda Scam!

23.45
Egopay Scam

Jagat bisnis online belakangan ini dikejutkan dengan beredarnya isu yang mengatakan bahwa Egopay Scam. Isu tersebut kian menjadi fakta dengan banyaknya komplain yang dilayangkan terhadap pihak Egopay, terutama oleh para Exchanger yang tidak bisa menarik dana ke rekening mereka tanpa sebab dan penjelasan apapun dari pihak Egopay.

Anda bisa melihatnya sendiri banyak para Exchanger yang sudah menutup atau tidak menerima lagi pembayaran melalui Egopay. Bahkan perusahaan sekelas Forex pun kini telah menutup pembayaran melalui Egopay.

Penyebab munculnya isu ini awal mulanya adalah ketika Payeer menuduh Egopay mencuri dana mereka dan membekukan hampir sebagian besar dana mereka yang berkisar $200.000-an. Namun hingga saat ini tidak ada pernyataan resmi dari pihak Egopay mengenai hal tersebut, dan lebih parahnya Exchanger-exchanger lain pun mengalami hal serupa dimana dana mereka tidak bisa ditarik (Dibekukan). Sekarang semuanya sudah semakin jelas, bahkan sebenarnya sebelum insiden dengan Payeer terjadi, Egopay telah lebih dulu menghentikan proses pencairan. Customer service Egopay pun saat ini sudah tidak ada yang aktif lagi.

Insiden ini tentunya akan berefek negatif terutama bagi pasaran/program HYIP yang sedang berlangsung saat ini. Apalagi program-program HYIP skala long term yg masih menerima deposit dan withdraw via Egopay. Kita doakan saja yang terbaik, dan untuk saat ini akan lebih baik jika anda berhenti menggunakan Egopay terlebih dahulu. Tarik semua dana anda sekarang juga sebelum terlambat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer