PaidVerts
Breaking News
Loading...
Jumat, 30 Januari 2015

ClikRev, PTC Terbaru 2015 Revenue 140% Dalam 3 Hari

23.19
ClikRev, PTC Terbaru 2015 Revenue 140% Dalam 3 Hari

Selain Digadz, satu lagi situs PTC baru yang mirip dengan paidverts, ClikRev. ClikRev adalah adalah situs bisnis online berbasis PTC (Paid to Click) yang berfitur Hybrid antara Paid To Click dan Revenue Share. ClikRev launching pada tanggal 12 Januari 2015.

Situs ini menawarkan fitur paid to click dan revenue share dengan keuntungan 40%. Situs PTC ClikRev menawarkan ads pack sebesar $5 dan akan dikembalikan sebesar $7 dalam jangka waktu maksimal 3 hari. Artinya, jika kita Buy Ads Pack $5 kita akan mendapat keuntungan sebesar $2 hanya dalam waktu maksimal 3 hari saja, itu juga belum ditambah dengan bonus klik iklan sebanyak 6 ads yang nilai per kliknya minimal $0.05/klik.

Cara Kerja ClikRev
Pertama daftar dulu disini atau bisa juga dengan klik banner dibawah ini.



Setelah terdaftar, silahkan log in. Anda akan diarahkan langsung menuju dashboard akun anda.

Dasboard ClikRev

Agar akun anda aktif, silahkan Buy Ads Pack. Harga 1 Ads Pack adalah $5. Kemudian isi kuantitas ad pack yang ingin anda beli dan metode pembayaran yang ingin anda gunakan. Jika sudah klik Purchase Pack.

Buy Ads Pack ClikRev

Setelah selesai Purchase Pack, pilih menu View Ads pada panel menu atas.

View Ads ClikRev

Setelah itu akan tampil beberapa iklan yang harus anda klik setiap harinya, akan tetapi dalam satu hari anda hanya diperbolehkan melakukan klik iklan maksimal 6 kali. Setiap iklan akan berbeda-beda nilainya mulai dari yang terkecil $0,05 hingga yang terbesar tak terbatas.

Nah, itulah sekilas mengenai situs PTC terbaru Clikrev. Oo...ya sekedar tambahan, Clikrev sangat tidak recomended untuk free user, karena jika anda free user dan tidak memiliki modal akan cukup lama untuk mendapat earning. Dalam sehari free user hanya akan mendapat $0,02, tentunya akan sangat lama untuk bisa membeli ad pack seharga $5.

Demikian penjelasan singkat saya, selamat mencoba & sukses.

UPDATE :
Keuntungan 40% sekarang tidak bisa didapat dalam waktu 3 hari. Ada penyesuaian, maksimal waktu 1 bulan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer