PaidVerts
Breaking News
Loading...
Selasa, 28 Oktober 2014

Paidverts, PTC Dengan Nilai Klik Iklan Terbesar

11.20
Paidverts, PTC Dengan Nilai Klik Iklan Terbesar

Jika pada umumnya sebuah situs PTC menawarkan nilai per-klik iklan antara $0,001 s.d $0,02 dengan sistem sewa refferal yang memberatkan karena pada kenyataannya seringkali kinerja RR (Rented Refferal) anda diluar harapan. Tapi yang satu ini beda, karena disini anda bisa mengatur sendiri nilai iklan yang ingin anda klik, tidak ada RR yang memberatkan dan semuanya tergantung dari strategi anda. Coba perhatikan gambar dibawah ini.

Paidverts, PTC Dengan Nilai Klik Iklan Terbesar

Setelah melihat gambar diatas, satu hal yang pasti akan muncul dalam benak anda adalah, apakah mungkin nilai klik satu iklan dalam PTC ada yang sebesar itu?. Mungkinkah itu hanya Hoax?, Scam? dll.

Saya dengan tegas menjawab ada. Dan itu nyata.

Kok bisa?, bagaimana cara mendapatkannya?

Bisa, semuanya ada di Paidverts.com.

Paidverts merupakan sebuah website bisnis berbasis Paid To Click (PTC). Jika anda belum mengerti apa itu bisnis PTC ( Paid To Click ) Silahkan baca artikel kami sebelumnya " Pengertian Bisnis PTC (Paid To Click).

Seperti halnya PTC lain semacam Neobux, Clixsense, dll, Paidverts menawarkan dollar kepada anda jika anda mengklik iklan yang telah mereka sediakan pada member area. Tapi seperti telah disebutkan diatas, bahwa ada perbedaan yang cukup mencolok antara Paidverts dan situs PTC lain dimana disini anda bisa menentukan sendiri nilai iklan yang akan anda klik setiap harinya.

Dalam menjalankan bisnis PTC Paidverts, satu hal yang penting yang membedakan Paidverts dengan yang lain adalah adanya sistem Bonus Ads Point (BAP). Dimana nilai BAP inilah yang kemudian akan menentukan besar kecilnya iklan yang muncul pada member area. Dengan kata lain, semakin besar BAP yang anda miliki maka akan semakin besar juga pendapatan yang akan anda dapatkan dari Paidverts.

Paidverts memang terbilang baru dalam bisnis PTC, tapi meskipun begitu anda tidak perlu ragu untuk mengikuti situs PTC satu ini karena Paidverts merupakan situs yang dikelola dan diawasi langsung oleh perusahaan ternama di dunia My Traffict Value dan saat ini Paidverts tercatat sebagai salah satu sumber lalu lintas periklanan dunia maya terpadat didunia. Dari fakta tersebut sudah bisa dipastikan bahwa Paidverts bukanlah situs abal-abal dan kelegitimasiannya tidak perlu diragukan lagi.

Kami sendiri sudah membuktikannya sendiri, berikut bukti pembayaran yang kami dapatkan dari Paidverts.com beberapa waktu yang lalu.

Paidverts Earning Proof

Cara mendaftar di Paidverts.com

1. Silahkan kunjungi Paidverts.com, kemudian klik Register atau Create Account

Cara mendaftar paidvert-1

2. Isi identitas anda dengan benar. ( Isi data asli )

Cara mendaftar paidvert-2

Setelah semua proses diatas selesai anda lakukan, tunggulah beberapa saat sampai proses aktivasi akun anda selesai. Biasanya anda akan di direct secara otomatis kepada menu log in. Namun jika tidak direct, anda bisa mencoba log in manual. Jangan lupa juga untuk cek email anda, jika dimintai konfirmasi, lakukan proses konfirmasi. Namun jika tidak ada email masuk, tidak mengapa karena akun anda akan tetap aktif.

Saat pertama kali mendaftar anda hanya akan mendapatkan bonus 500 BAP dan belum akan mendapatkan iklan. Iklan akan muncul pada keesokan harinya. Tapi anda masih bisa mendapatkan iklan pada hari itu juga dengan cara klik "Request Micro Ad Pack".

Paidverts request micro ad pack

Anda memiliki kesempatan melakukannya empat kali dalam sehari dan dalam satu kali request anda akan mendapat 12 iklan dengan nilai kecil (Tapi lumayan untuk permulaan, daripada tidak ada sama sekali).

Sekian, penjelasan singkat mengenai PTC Paidverts. Untuk cara kerjanya dan strategi bermain PTC Paidverts baca artikel kami selanjutnya "Strategi Sukses Bermain PTC Paidverts".

Info terbaru paidverts, sharing sesama member indonesia
 Join Facebook Group


________

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer