PaidVerts
Breaking News
Loading...
Jumat, 27 Februari 2015

Bronclix, PTC Baru Adminnya Pernah Di Buxbery

23.17
Bronclix

Jika anda mencari situs PTC terbaru yang terpercaya dan terbukti membayar, Bronclix Inc adalah salah satu jawabannya. Bronclix, dikelola oleh seorang admin bernama Hoang Cam.

Konon Hoang Cam dahulunya pernah menjadi salah satu admin di Buxbery dan Ptcstair namun kemudian berhenti karena alasan tertentu. Lama tidak terdengar, Hoang Cam malah muncul bersama dengan situs PTC barunya yaitu Bronclix Inc. Pembuktian cerita tersebut sepertinya benar adanya ketika admin Buxbery & Ptcstair kemudian merekomendasikannya secara langsung situs PTC besutan Hoang Cam tersebut melalui forum di masing2 situs PTC-nya.

Buxbery & Ptcstair adalah PTC terbaik & terpercaya. Saat ini mereka berada urutan teratas yakni posisi 1 (buxbery) dan 2 (Ptcstair) di daftar EMS (emoneyspaces.com). Bronclix pun sudah pasti tidak akan jauh berbeda. Karenanya situs PTC ini sangat disarankan sekali untuk anda ikuti.

Untuk mendaftar silahkan klik banner dibawah ini.



Untuk rekomendasi situs PTC lain yg terpercaya dan terbukti membayar silahkan kunjungi artikel kami yang lain "Daftar PTC Terbaik dan Terpercaya 2015 Yang Wajib Anda Ikuti".

UPDATE :
Bronclix sudah SCAM

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer