PaidVerts
Breaking News
Loading...
Sabtu, 21 Maret 2015

Yang Perlu dilakukan Jika Situs PTC Menjadi Scam

02.01
Yang Perlu dilakukan Jika Situs PTC Menjadi Scam

Dunia PTC adalah dunia yang begitu cepat berubah, hari ini digembar-gemborkan tapi besok bisa saja menjadi scam (tidak membayar). Karenanya diperlukan ketelitian dan kehati-hatian untuk anda dalam mengikuti bisnis ini. Pilihlah yang benar-benar terpercaya, terbukti membayar dan dapat dipercaya. Beberapa diantaranya bisa anda lihat pada postingan kami sebelumnya "Daftar PTC Terbaik Dan Terpercaya 2015"

Namun bagaimana jika anda terlanjur mengikuti sebuah PTC yang unlegitimate. Dan parahnya anda sudah menginvestasikan uang anda pada PTC tersebut dan kemudian situs PTC tersebut berubah menjadi scam.

Ada beberapa hal yang perlu anda lakukan jika anda berada pada kondisi situs PTC yang telah berubah menjadi Scam.

1. Pastikan situs PTC tersebut benar-benar Scam
Pada page Payment proof akan kita lihat tanggal pembayaran terakhir yg sukses pada sebuah PTC. Pastikan bahwa page tersebut sudah tidak update lagi. Selain itu sering-seringlah berkunjung ke forum, disana anda akan mendapatkan banyak hal yang bisa meyakinkan apakah situs PTC tersebut masih membayar membernya atau tidak. Biasanya jika sudah 100% scam, forum di PTC tersebut akan ditutup oleh adminnya dan tidak akan bisa diakses. Tanda-tanda situs PTC scam bisa anda baca di artikel kami sebelumnya "Ciri-ciri Situs PTC Scam".

2. Jika sudah yakin Scam, Lakukan Dispute
Dispute adalah sebuah tindakan untuk anda menyelamatkan uang anda yang telah anda investasikan pada sebuah situs PTC. Dengan dispute, transaksi yang disengketakan akan diproses dan jika berhasil maka uang anda akan kembali ke akun Paypal/saldo anda.

Saya sarankan jangan terburu-buru dalam melakukan dispute. Pastikan jika admin PTC tersebut sudah tidak aktif lagi dan akun Paypal/Payza admin PTC tersebut sudah pasti limit. Karena apa?, jika anda terburu-buru dan ternyata admin situs PTC tersebut masih aktif dan merespon dispute anda, maka bisa dipastikan bahwa sengketa anda akan kalah dan uang anda tidak akan pernah kembali.

Berbeda jika akun Paypal/Payza admin sudah limit. Ia sudah pasti tidak akan merespon dispute anda karena akun Paypal/Payza yang sudah limit tidak bisa melakukan transaksi apapun termasuk pembelaan dalam hal dispute (sengketa).

Untuk mengetahui akun Paypal/Payza admin sudah limit atau belum, anda bisa mengunjungi menu add fund pada PTC yang anda ikuti. Jika Paypal dan Payza masih ada pada menu tersebut itu tandanya akun Paypal dan Payza admin PTC tersebut masih aktif, tapi jika sudah tidak ada, bisa dipastikan Paypal dan Payza nya sudah limit.

3. Tunggu pemberitahuan dari Paypal/payza
Setelah proses dispute anda lakukan, langkah selanjutnya adalah menunggu kabar dari Paypal/Payza. Paypal/Payza akan memberikan waktu 7 hari setelah anda melakukan dispute kepada admin untuk merespon dispute anda. Pemberitahuan tersebut akan dikirim melalui email yang terdaftar di akun Paypal maupun akun Payza anda. Jika tidak ada respon, maka sudah bisa dipastikan dispute anda akan menang. Jika ada respon, kubur dalam-dalam impian anda.

Demikian beberapa tips yang bisa anda lakukan jika tiba-tiba situs PTC yang anda ikuti menjadi scam. Semoga bermanfaat!
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer