PaidVerts
Breaking News
Loading...
Rabu, 29 Oktober 2014

Strategi Sukses Raih Ratusan Dollar Dari Clixsense

01.09
Strategi Sukses Raih Ratusan Dollar Dari Clixsense

Nilai klik 1 iklan di Clixsense adalah $0,001 sampai dengan $0,01. Dalam hati sudah pasti sempat terpikir oleh anda bagaimana dengan nilai sekecil itu bisa meraup keuntungan hingga puluhan sampai ratusan dollar perbulan. Nah, untuk menjawab pertanyaan & keraguan anda tersebut kali ini kami akan coba membeberkan satu persatu bagaimana cara memaksimalkan pendapatan dari clixsense.

Jika anda belum tahu apa itu clixsense, anda bisa baca artikel kami sebelumnya "Clixsense, Queen Of PTC Terpercaya & Terbaik Di Dunia".

Lanjut !!!

Untuk memaksimalkan pendapatan dari clixsense ada beberapa cara yang bisa anda lakukan.

Pertama, upgrade keanggotaan anda menjadi premium member. Ada banyak sekali keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan mengupgrade keanggotaan kita menjadi premium. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat pada gambar berikut.

Clixsense premium benefits

Cara kedua yakni dengan mencari akun refferal sebanyak-banyaknya. Kenapa harus mencari akun refferal sebanyak mungkin?. Karena 10% pendapatan yang didapat oleh akun refferal anda adalah akan menjadi milik anda. Referral adalah orang yang juga ikut bergabung diprogram ini tetapi melalui link referral milik kita. Setiap member atau orang yang bergabung di clixsense akan diberikan link khusus atau yang disebut dengan referral link.

Kita dapat memperbanyak pendapatan kita dengan cara mengajak orang-orang untuk ikut bergabung di program ini melalui referral link tersebut. Kita akan mendapat bonus sebesar $0.1 setiap ada orang yang mendaftar di program ini melalui referral link tersebut. Misalnya ada 10 orang mendaftar di clixsense melalui referral link kita, maka secara otomatis kita akan mendapatkan bonus sebesar $0.1 x 10 = $1.

Bukan hanya itu, kita juga akan mendapatkan 10% dari total penghasilan referral kita. Umpamanya 10 orang yang mendaftar melalui referral link tesebut masing-masing setiap hari melakukan klik iklan 3 kali, maka setiap hari juga kita akan mendapatkan bayaran sebesar 10% x 10 x 3 x $0.01 = $0.03 (3 cent). Bagaimana kalau referral kita juga mengajak orang lain?, apakah kita masih tetap dapat bagian?. Tentu saja karena di clixsense bisa mereferr hingga 5 level.

Umpamanya kita mengajak si A untuk bergabung di program ini. Kemudian si A mengajak si B, lalu si B mengajak si C, terus si C mengajak si D dan si D lalu mengajak si E. Maka secara otomatis kita juga akan mendapatkan 10% dari total seluruh pendapatan si A, si B, si C, si D, dan si E. Dengan demikian pendapatan anda juga akan berlipat-lipat banyaknya. Apalagi si A, si B, si C, si D, dan si E itu juga mengajak orang lagi, bisa dibayangkan betapa berlipat-lipatnya pendapatan anda.

Cara ketiga, dengan bermain game Clixgrid. Untuk member standart, anda hanya akan diberikan kesempatan 30 kali klik saja. Sedangkan untuk member premium akan diberikan kesempatan 60 kali klik. Pendapatan dari Clixgrid tidak menentu paling kecil mulai dari $0,10 dan maksimal adalah $10.

Clixgrid win up to $10

Untuk cara bermainnya sangat mudah. anda cukup klik dimanapun sesuka hati anda dan habiskan semua kesempatan klik yang tersedia. Jika beruntung, anda akan mendapatkan earning dengan nilai yang bervariasi.

Cara Keempat, dengan mengerjakan Task dan Offer. Task & Offer memang hanya akan muncul beberapa kali saja dalam sebulan. Meskipun begitu, ketika sudah muncul, jangan sampai hal ini anda lewatkan karena earning yang akan anda dapatkan dari mengerjakan Task dan Offer jauh lebih besar dibandingkan anda melakukan klik iklan dengan akun premium sekalipun. Bisa dibilang 60% pendapatan dari cixsense adalah dari Task dan Offer.

Nah, itulah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk memaksimalkan pendapatan anda di clixsense. Saya sendiri sudah membuktikannya dan berhasil mendapatkan sekiranya seratusan dollar lebih setiap bulannya. Berikut saya tampilkan bukti pembayaran yg saya dapatkan dari clixsense beberapa waktu lalu.

Clixsense earning proof

Jika anda seorang pemula dan belum mempunyai akun Clixsense, jangan ragu untuk bergabung. Pendaftarannya gratis, selengkapnya bisa anda baca di "Clixsense, Queen Of PTC Terpercaya & Terbaik Di Dunia".

Selamat mencoba!

2 komentar:

  1. om ini download tema nya darimana? saya suka banget???

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

 
Toggle Footer