PaidVerts
Breaking News
Loading...
Sabtu, 28 Februari 2015

Tips & Strategi Menghadapi Debt Swap Paidverts

00.32
Tips & Strategi Menghadapi Debt Swap Paidverts

Pada keadaan tertentu yang memang sangat mendesak Paidverts dan My Traffic Value akan melakukan Swap atau Debt Swap (reset). Swap/Debt Swap adalah sebuah langkah finansial yang diambil Paidverts dan My Traffic Value untuk menyelamatkan keuangan mereka. Penyebabnya bisa karena hutang yang sudah menumpuk, atau bisa juga karena faktor lain, tapi lebih sering dilakukan karena hutang. Swap/Debt Swap biasanya terjadi 1-2 kali dalam setahun dan akan diumumkan beberapa hari sebelum Swap itu dilakukan.

Pada saat Debt Swap terjadi, BAP yang dimiliki oleh semua member di Paidverts dan investasi di FTQ (Fast Track Queue) akan di convert menjadi share (saham). Biasanya member akan mendapat sebuah notifikasi di member home page mereka seperti dibawah ini.

Paidverts swap notification

Nah, untuk menghadapi Debt Swap ini ada beberapa tips yang bisa kita lakukan sebagai tindakan untuk mengantisipasi kerugian. Kenapa saya katakan rugi, karena biasanya Swap akan memotong BAP jauh diatas harga pasar.

Seperti contoh misalnya ketika swap terjadi bulan januari 2015 lalu BAP member akan dipotong 219 BAP/share, dan bulan april 2015 700 BAP/share. Sangat jauh diatas harga pasaran yang berkisar antara 120-150 BAP/share.

Tapi meskipun begitu anda tidak perlu khawatir karena pasca swap biasanya harga jual share akan naik hingga 2-3 kali libat dibanding harga swap. Tapi tidak langsung, butuh waktu hingga 1 bulan, bisa juga lebih untuk harga share merangkak naik. Dan dri situ anda akan mendapat keuntungan berlipat ganda. Bukan hanya share saja, biasanya iklan di Paidverts yg muncul juga bakalan gila-gilaan.

Adapun Tipsnya sebagai berikut : 

1. Kumpulkan Balance sebanyak-banyaknya untuk modal buy ads pasca swap. Buy Ads diperlukan untuk mengembalikan BAP kita. Seperti yg sudah saya katakan diatas biasanya pasca Swap iklan yang muncul bakalan gila-gilaan. Sehingga mengembalikan BAP sesegera mungkin pasca Swap menjadi hal yg sangat penting untuk dilakukan. 

2. Berhenti menambah BAP.

3. Habiskan Semua BAP yang anda miliki. Perkirakan BAP anda akan habis 1-2 hari sebelum Swap itu terjadi. Jika tidak yakin BAP anda akan habis, lakukan pembelian share (saham) menggunakan BAP. Lakukan dari jauh-jauh hari, karena semakin lama harga share/BAP bakalan meroket mendekat harga swap. Sisakan minimal grup 2-4 (12k - 48k BAP), sisa BAP adalah untuk menambah balance. 

4. Jika beberapa hari sebelum swap BAP anda masih ada sisa, tukar semua BAP anda menjadi share. Cari harga yang serendah mungkin. 

5. Jika anda berniat untuk invest/deposit di Paidverts dan My Traffic Value tahan dulu, lakukan itu ketika swap sudah terjadi. 

6. Hentikan Upgrade member Baik Mini ($2,99) ataupun Mega ($19,99). 

7. Beli share dengan sebagian balance. Beli dengan harga dibawah $0,03.

Dengan cara-cara diatas maka kita akan dapat meminimalisir kerugian karena swap dan akan mendapat profit berlibat pasca swap.

Semoga dapat membantu, jangan lupa join grup kami "Paidverts Indonesian Team" untuk mendapat perkembangan terbaru seputar Paidverts dan My Traffic Value serta sharing sesama member Indonesia. Good Luck!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer