PaidVerts
Breaking News
Loading...
Sabtu, 25 Oktober 2014

Situs PTC Terbaik Dan Terpercaya

13.01
Belakangan ini memang begitu banyak situs PTC baru yang bermunculan. Namun sayang kebanyakan dari mereka pada akhirnya hilang tanpa jejak. Alhasil, para member banyak yang tertipu, dari yang pada niat awalnya ingin meraup keuntungan dari situs PTC tersebut malah berujung rugi. Anda tentunya tidak ingin hal seperti itu menimpa anda bukan. Karena itu berikut kami sajikan daftar Situs PTC Terpercaya & Terbaik Di dunia.

1. Neobux
Disebut-sebut sebagai "King Of PTC" karena situs ini sudah online sejak tahun 2008 dan menjadi cikal bakal munculnya bisnis PTC. Untuk nilai klik dari neobux yakni berkisar antara $0,001 s.d $0,02.



2. Clixsense
Jika Neobux adalah "King Of PTC", maka Clixsense adalah "Queen Of PTC". Situs ini sudah ada sejak tahun 2007 dan hingga kini sekiranya telah certatat lebih dari $8 Milliar kepada jutaan membernya diseluruh dunia. Bersama dengan Neobux, Clixsense kini berada pada jajaran PTC Elite.



3. Paidverts
Berbeda dengan kedua PTC diatas Neobux dan Clixsense, Paidverts terbilang masih baru dalam dunia PTC. Paidverts baru diluncurkan pada tanggal 31 Maret 2014. Namun meskipun begitu anda tidak perlu ragu untuk mengikuti situs PTC satu ini, karena Paidverts merupakan situs PTC yang dikelola dan diawasi langsung oleh perusahaan investasi terkenal didunia My Traffict Value. Meskipun masih baru, saat ini Paidverts tercatat sebagai salah satu sumber lalu lintas iklan dunia maya terpadat. Melihat fakta tersebut, sudah pasti Paidverts tidak diragukan lagi untuk anda ikuti.

Selengkapnya mengenai Paidverts, anda bisa baca "Paidverts, PTC Dengan Nilai Klik Iklan Terbesar "

PaidVerts

Itulah 3 situs PTC terbaik dan terpercaya yang bisa anda ikuti. Sebenarnya masih banyak situs PTC terpercaya yang bisa anda ikuti, akan tetapi kami merekomendasikan kepada anda untuk mengikuti ketiga situs PTC ini karena sudah terbukti terbaik dan terpercaya. Untuk ketika situs PTC ini kami berani jamin 100% No Scam.

Selain mengetahui situs PTC mana saja yang terbaik dan terpercaya, ada baiknya anda juga mengetahui situs PTC mana sajakah yang termasuk PTC SCAM. Karena tentunya ketika saatnya anda berjalan nanti akan menemui begitu banyak promo yang menggiurkan yang ditawarkan oleh situs-stus PTC baru. Pada saat itu akan muncul kegalauan dalam hati anda, apakah situs tersebut Legit ataukah Scam. Silahkan pelajari juga artikel "ciri-ciri situs PTC SCAM" sehingga kelak anda bisa memutuskan dengan mudah apakah sebuah situs PTC Scam atau Legit.

3 komentar:

  1. numpang share ptc juga gan,
    http://goo.gl/oskB2o
    http://goo.gl/xKhdZp
    http://goo.gl/7Q816I
    http://goo.gl/ytq6oj
    http://goo.gl/KJxyMU
    http://goo.gl/ttZPXp
    http://goo.gl/r9Q2BR
    http://goo.gl/skokER

    BalasHapus

  2. Gan saya punya kerja online mantap nih dari komisifb.''Kerja kita cuma promosi link di media sosial'', mudahkan bagi kita yg tiap hari pnya HP??? saya yg baru
    2 minggu gabung udah bisa dapet Rp40.000/hari lho apalagi kalo dah lama gabungnya gan heheh, berhubung saya anak kost wkwkwk (saldo sekarang Rp250.000 udah besar lho per minggunya). Oke gan daftar aja dulu nanti pembayaran aktivasi Rp20.000 yg MurahMeriah bisa ditunda dulu, buruan gabung gan ! http://buzurl.com/afl83

    BalasHapus

  3. Gan saya punya kerja online mantap nih dari komisifb.''Kerja kita cuma promosi link di media sosial'', mudahkan bagi kita yg tiap hari pnya HP??? saya yg baru 2 minggu gabung udah bisa dapet Rp40.000/hari lho apalagi kalo dah lama gabungnya gan heheh, berhubung saya anak kost wkwkwk (saldo sekarang Rp250.000 udah besar lho per minggunya). Oke gan daftar aja dulu nanti pembayaran aktivasi Rp20.000 yg MurahMeriah bisa ditunda dulu, buruan gabung gan !
    http://buzurl.com/afl83

    BalasHapus

 
Toggle Footer