PaidVerts
Breaking News
Loading...
Jumat, 02 Januari 2015

Tutorial Cara Jual Beli Share (Saham) di Paidverts

23.49
Paidverts

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa Paidverts merupakan situs yang dikelola dan diawasi langsung oleh situs Mytrafficvalue.com. Mytrafficvalue.com adalah situs investasi yang dikembangkan dengan dana massal, anda menginvestasikan uang anda yang akan ditukar kedalam bentuk share (saham) dan investasi anda akan digunakan untuk berbagai keperluan produk barang maupun jasa.

Karenanya Paidverts, bukan hanya sekedar situs PTC. Di Paidverts anda juga bisa melakukan transaksi jual beli saham karena Paidverts dan Mytrafficvalue terikat satu sama lain.

Tapi sebelumnya jika anda belum memiliki akun Paidverts, silahkan anda mendaftar terlebih dahulu melalui banner dibawah ini.

PaidVerts

Untuk mengenal lebih jauh tentang Paidverts anda bisa baca artikel kami sebelumnya "Paidverts, PTC dengan nilai iklan terbesar"

Cara jual beli saham di Paidverts
1. Klik "My Account" yang berada pada panel sebelah kanan layar anda.

Paidverts menu
2. Pilih "Share" untuk memasuki pasar saham Paidverts.

Paidverts share menu

3. Disini anda bisa membeli langsung saham yang ada dengan menggunakan BAP dengan mengklik "Buy" dan langsung masuk ke dalam page pembelian saham atau pilih menu "My Traffic Value Shareholder Marketplace" untuk melihat pasaran saham yang ada. Di menu ini anda bisa memilih mau membeli atau menjual saham anda dengan menggunakan dolar (yang nantinya akan masuk ke dalam balance paidvert anda) atau dengan menggunakan BAP.

Paidverts buy share 
My traffic value share market

Selain untuk trading saham, dengan memiliki saham di Paidvert anda juga bisa mendapatkan pasif income dari saham yang anda miliki dan pembayaran dari total saham anda akan dibayar tiap minggu dihitung dari total pendapatan paidvert selama seminggu.

Demikian penjelasan singkat bagaimana cara jual beli share (saham) di paidvert. Semoga dapat membantu. Baca juga "Cara Menambah BAP Dengan Jual Beli Saham di My Traffic Value"

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer