PaidVerts
Breaking News
Loading...
Minggu, 04 Januari 2015

Kayads, PTC Mantap Mirip Probux

23.18
Kayads LTD

Kayads adalah salah satu PTC baru yang launching pada desember 2014. Meskipun baru PTC kayads sudah memiliki banyak member yang menandakan begitu antusiasnya para clickers untuk mengikuti PTC yang satu ini. Tercatat lebih dari 2000-3000 member mendaftar di PTC ini setiap harinya. Saat ini Kayads sudah bersifat LTD (Limited Company).

Kelebihan dari PTC Kayads adalah script-nya yang mirip dengan Probux (PTC yang sempat booming karena sangat profitable). Di kayads anda akan mendapatkan earning antara $0,05-$0,06 setiap harinya dari klik iklan saja. Cukup besar untuk sebuah PTC baru karena pada saat sekarang ini sudah mulai jarang PTC yang menawarkan earning perhari sebesar itu hanya dengan klik iklan saja. Kayads juga menawarkan anda AVG RR yang menggiurkan dimana rata-rata klik RR adalah diatas 2.

Kelebihan lain dari PTC Kayads adalah tidak menggunakan payment processor Paypal. Tidak bisa dipungkiri jika selama ini banyak situs PTC yang tumbang (Tidak terkecual situs PTC besar) hanya karena masalah pada akun Paypal mereka. Paypal memang menawarkan berbagai kemudahan dan keamanan yang cukup bisa diandalkan, tapi disisi lain keberadaan Paypal dalam sebuah situs PTC seperti buah simalakama. Permasalahannya Paypal lebih kepada faktor keamanan, banyak yang menyebutkan bahwa Paypal menerapkan sistem keamanan yang terlalu ketat sehingga cukup sering kita mendengar akun Paypal seseorang kemudian di blokir/ditahan hanya karena permasalahan sepele. Dengan ketiadaan Paypal dalam sebuah situs PTC bisa menjamin bahwa situs PTC tersebut dapat bertahan lebih lama.

Nah, dengan berbagai kelebihan yang disebutkan diatas, sudah pasti Kayads adalah salah satu PTC yang wajib untuk anda ikuti.

Untuk membuat akun Kayads, anda bisa mendaftar melalui banner dibawah ini.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer