PaidVerts
Breaking News
Loading...
Sabtu, 25 Oktober 2014

Pengertian bisnis PTC (Paid To Click)

12.13
Pengertian bisnis PTC (Paid To Click)

Bagi anda para pemula yang sedang mencari-cari bisnis online yang mudah namun tetap bisa menambah isi dompet anda, mungkin bisnis PTC bisa menjadi salah satu yang bisa anda coba. Tapi mungkin anda masih bingung, sebenarnya apa dan seperti apa sih bisnis PTC ini.

PTC adalah singkatan dari Paid To Click. Dari namanya saja kita sudah bisa mengartikan bahwa bisnis ini akan menghasilkan dollar ketika kita melakukan klik. Tapi klik disini tidak sembarangan lho ya. Namun yang kita klik adalah iklan yang sudah disediakan pada member area.

Ketika anda mendaftar pada salah satu situs bisnis PTC maka secara otomatis anda akan diberikan iklan setiap harinya untuk anda klik. Setiap klik iklan memiliki nilai yang bervariasi tergantung dengan situs penyedia layanan PTC tersebut. Biasanya bernilai antara $0,001 s.d $0,02 untuk setiap klik iklannya. 

Cara kerja Bisnis PTC
Konsep dasar PTC sebenarnya cukup sederhana, anda mungkin tahu bahwa di dunia nyata terdapat begitu banyak perusahaan yang ingin mengiklankan produk mereka. Mereka mengeluarkan dana yang cukup besar hanya agar iklan mereka dilihat oleh banyak orang. Hal ini tidak hanya berlaku pada mediator industri hiburan dunia nyata seperti televisi, radio, dan sebagainya, namun juga ternyata berlaku di internet.

Nah, yang dilakukan oleh para pemilik program PTC adalah men-share pendapatan yang mereka dapatkan dari para pemasang iklan kepada para "clickers" istilah untuk para member yang mengikuti program PTC tersebut.

Meskipun terkadang ada pula para pemilik PTC yang tujuannya membangun PTC hanya sekedar untuk mengiklankan produk-produk mereka sendiri, tapi itu tidak masalah, yang terpenting mereka membayar para membernya, karena dollar-lah yang memang dicari oleh para clickers.

Hal yang terbaik dari program ini adalah bahwa program ini GRATIS!. Anda tidak akan dipungut biaya sepeserpun kecuali apabila anda ingin mengupgrade keanggotaan anda menjadi “member premium” untuk mendapatkan potensi penghasilan lebih. Namun meskipun “free member” anda pun tetap akan memiliki potensi tambahan penghasilan yang cukup besar, setidaknya untuk orang Indonesia.

Itulah kenapa di luar negeri bahkan cukup banyak orang yang mengandalkan penghasilannya dari program sejenis ini, mereka bisa mendapatkan uang dari mulai ratusan hingga ribuan dollar.

Yang perlu dipersiapkan sebelum memulai bisnis PTC
Ada beberapa hal yang harus Anda persiapkan sebelum memulai bisnis PTC (Paid to Click), yaitu:

1. Email
Hal pertama yang tentunya harus Anda miliki sebelum memulai suatu bisnis internet atau program PTC adalah email. Email dapat diibaratkan sebagai sebuah kunci yang dapat kita pergunakan untuk mengakses nyaris apapun yang kita inginkan di internet. Saya sarankan Anda membuat email khusus untuk bisnis PTC ini agar mudah Anda mengingatnya.

2. Rekening Digital
Setelah Anda memiliki email, hal selanjutnya yang wajib Anda miliki adalah beberapa buah rekening. Rekening yang dimaksud dalam hal ini tentunya bukanlah rekening biasa dari bank-bank dalam negeri, melainkan rekening digital yang dapat dipergunakan untuk bertransaksi secara internasional melalui internet yang biasa dikenal dengan istilah “e-currency”, kita dapat mempergunakan beberapa rekening seperti paypal, paypal, egopay, dll sebagai alat bertransaksi. Rekening digital wajib anda miliki jika anda ingin memulai bisnis PTC karena setiap pendapatan anda nantinya akan dikirimkan melalui rekening digital anda untuk kemudian anda cairkan melalui rekening Bank lokal yang anda miliki. 

Untuk cara-cara bagaimana membuat akun paypal yang baik dan benar silahkan baca artikel " Cara Daftar dan membuat akun Paypal ".

3. Pilih Program PTC No SCAM
Bisakah kita hanya mengikuti dan fokus pada 1 program saja?
Jawabanya bisa, namun sangat tidak dianjurkan. Dunia PTC merupakan sebuah dunia yang begitu cepat sekali berubah. Hari ini bisa saja suatu program dikatakan membayar, begitu dipromosikan & digembor-gemborkan orang, namun besok tiba-tiba mereka menghilang dengan tidak bertanggung jawab (istilahnya SCAM). Karena itu saya rekomendasikan program-program PTC No SCAM yang harus Anda ikuti. Beberapa situs PTC yang terpercaya dan bisa anda ikuti misalnya Neobux, Clixsense, Paidverts dll. Untuk lebih jelasnya mengenai situs PTC mana sajakah yang No SCAM dan terpercaya anda bisa baca artikel " Situs PTC Terbaik Dan Terpercaya " dan "Daftar PTC Terbaik Dan Terpercaya 2015 Yang Wajib Anda Ikuti".

Itulah penjelasan singkat mengenai bisnis online PTC (Paid To Click). Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer